Senin, 25 Januari 2016

12213119

dear, mr Guitar
i miss you damn soooo muchhh
lebay sihhhh, tapi ini seriusan. cuman dia orang yang awalnya gue anggep freak, tapi akhirnya jadi first love gue di SMA ini. suka sama dia udah 2 tahun ini lohhh.dan ini rekor pertama kali gue suka sama orang selama itu. 
awalnya itu cuman ngeliat dia tiap PJ(PERSEKUTUAN JUMAT). gue ngeliat dia "ko ni orang freak banget ya" tapi justru hal itu yang makin bikin gue ngeliat dia secara detail. "ko lama-lama jadi suka liatin dia. jadi suka liat kebiasaannya dia, jadi berasa penguntit kecil yang selalu diem-diem ngeliatin dia. 
hal pertama kali yang gue tau tentang dia adalah. "behel". yup!!, yang kedua adalah dia bisa main gitar. oh God, rasanya gue makin suka aja sama dia. and finally gue mengikrarkan kalo gue suka sama dia. gue mulai cari tau tentang dia. gue stalk akun sosmed nya. instagramnnya, twiternya, bbmnya, sampai suatu kali gue minta bantuan sama temen gue untuk nge-chat dia. sialaaann!!!! rasanya udah gak punya muka gue. beberapa kali dia ngebales chat gue. tapi gue tau, "He NEVER KNOW ME" 
beberapa fakta gue tau lagi tentang dia dia perokok, kalo di band biasanya jadi bass, pinter nyanyi juga, sekarang masuk fakultas kedokteran trisakti, anak paduan suara pas SMA. Anak tunggal, marganya saragih, bapaknya serang dosen, salah satu mantannya namanya M, pacarnya yang sekarang namanya ******** ********, cantikkk banget dah ah!!!. 
beberapa kali pernah satu ruangan sama dia, pas latihan padus. Tuhaaannnnn rasanya oksigen gue habissss. gue berada dalam satu ruangan, menghirup udara yang sama dan dalam jarak yang lumayan dekat. kemudian, kita juga ernah latihan bareng di studio. dia juga main bass. and you know whaattt!!! gue dudukin jaket nya diaaaa!!! dan diaaa ngembil jaketnya itu. dan pasti itu dalam radius yang lumayan dekatlah buat gue. gilss gak bisa berkata-kata lagi lah gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar