Senin, 26 Februari 2018

Paris

                     
                                                       (sumber gambar : Unik SegiEmpat)


               I'm deeply in Love with Paris. especially Eifffel. Oh My God!!!! oke, jadi gua sedikit banyak akan menceritakan kenapa gua bisa tertarik sama Paris dan Eiffelnya. mungkin hampir semua orang bakalan setuju sama gua kalo Paris tuh indah dan romantis banget. Itulah salah satu alasan kenapa gua begitu mencintai negara yang dijuluki kota romantis itu. awalnya sih gua mulai tertarik sama Paris, pas gua SD. Waktu itu ada Film Eiffel I'm in Love yang diperankan oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal. dari situlah muncul ketertarikan gua sama negara dengan ikon Eiffel tersebut.

                  Someday kalo dikasih kesempatan sama Tuhan, negara yang bakalan gua kunjungin untuk pertamakalinya adalah Paris. Dan pastinya tempat pertama yang bakalan gua kunjungin pastilah menara Eiffel. hmmmm gua udah membayangkan banget sih kalo gua ke Paris, apa aja yang bakalan gua lakuin. 

              Pertama, tempat yang wajib, kudu, mesti dan harus banget gua kunjungin adalah menara Eiffel. dan so pasti gua bakalan siapin kamera untuk foto sebanyak-banyaknya, dan gak lupa juga mengabadikan momen dengan video. karena pasti bakalan kangen banget sama suasana Paris, ketikan gua balik ke Indonesia. sukur-sukur pas gue ke Paris nanti, udah ada pacar. yaaa kalopun gak ada juga gapapa, ngajak keluarga juga seru ko! romantis kan gak melulu harus sama pacar. Gua juga harus naik ke menara Eifellnya, sampe yang paling atas. Gua bisa bayangin banget, suasananya ; malem-malem, barengan pacar, minum kopi panas, di atas menara Eiffel, gandengan tangan, terus suasanyanya lagi dingin. oh my goodness!!!! gua gak tau lagi kenikmatan hakiki manalagi yang bisa menandinginya. STOP!!!!

             Kedua, tempat yang bakalan gua kunjungin adalah Gereja Katedral Notre Dame Paris. Gereja ini agaknya menjadi salahsatu desteni wisata yang wajib di kunjungi kalo ke Paris. selain indah dan megah kalo dari luar, katanya arsitektur gerejanya sangat indah. wahhh jadi pengen liat-liat keunikan seni gereja ini, sekaligus naik ke lantai atas gerejanya, kita bisa liat pemandangan kota Paris yang indah. kalo bareng pacar, bisa sekalian doa bareng biar jodoh. iyaaaaalohhhhhh

               Ketiga, tempat yang bakalan gua kunjungin kalo ke Paris adalah sungai Seine. Gua membayangkan gua akan ada di dalam kapal pesiar bareng sama pacar gua. apalagi kalo malem-malem uhhh suasananya makin romantis banget tuh. 

              terimakasih film Eiffel I'm in Love, sudah membuat gua mencintai Eiffel sampe rasanya udah Addicted sama Eiffel. oh iya mulai dari gua tau tentang Eiffel, gua mulai menulis cerpen abal-abal gua dengan latar Paris. you know what? cerpen pertama gua mendapat peringkat pertama waktu lomba bulan bahasa meulis cerpen. akhirnya, kecintaaan gua sama Paris makin menjadi-jadi. eyaaaak nanti gagal move on brabe. bodo ah. 

               oh iya, gua juga punya harapan tentang masa depan gua yang berhubungan sama Paris. plisss jangan ada yang ketawa. Jadi, someday gua akan menikah. Gua berharap pacar gua nanti bisa memnehi harapan gua dengan melamar gua di depan menara Eiffel. OMG!!! klao sampe itu jadi kenyataan, gua gak tau lagi deh harus berterimakasih banget sama Tuhan dan pacar gua ini. elahhhh hidup gua emang gak pernah realistis. yaudahlah sukur-sukur jadi kenyataan, kalo kaga yaudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar