Kamis, 28 Desember 2017

Surat Cinta Untuk Lucas


Sumber Gambar : Pixabay

Bagaimana jika aku benar-benar menyukaimu Lucas?
Bagaimana jika aku mencintaimu?
Bagaimana jika aku ingin memilikimu?
Bagaimana jika aku makin tak tahan dan menunjukkannya padamu sampai kau merasa jijik dan rishih padaku?
Percayalah ini menyakitkan untukku
Mencintaimu, menyukaimu, selama ini dan hanya ku simpan serapat mungkin dalam hatiku.
Aku berfikir akan lebih baik jika aku mencintaimu saja
Kata orang “siapa yang paling mencintai dia yang paling lemah”
Dan memang faktanya adalah aku selalu kalah dengan perasaan ini.
Kamu yang terlihat begitu sempurna
Kamu dan hanya kamu yang aku lihat
Kamu membuat duniaku hanya berputar padamu
Lucas, percayakah kamu, bahwa cinta akan menuntunmu padaku?
Percayakah bahwa cinta tak pernah salah?
Aku hanya mempercayai hal itu dalam hal ini.
Aku yang minder
Aku yang terlihat buruk jika dibandingkan dengan semua pacarmu
Aku yang gemuk tidak menarik, dan banyak hal.
Namun, cinta akan kembali pada rumah yang seharusnya
Meskipun kamu tidak tahu, meskipun kamu bersama perempuan lain, meskipun kamu nakal
Namun yang aku percaya adalah kekuatan cinta.
Apa sewaktu aku berumur 5 tahun aku menyadari cintanya Tuhan padaku?
Belum. Aku belum menyadarinya. sampai akhirnya aku menyadari ada kekuatan cinta dariNya.
Melalui filosofi itu, aku bercaya bahwa merasakan cinta yang besar adalah proses.
Tuhan selalu punya cara dan teramat banyak cara untuk mempertemukan kita.
Entah esok, lusa, bulan depa, tahun depan, 10 tahun lagi, I don’t know
But God’s Plan is better for me.
Lucas, bagaimana caramu membuatku seperti ini?
Bagaian mana dari dirimu yang membuatku tergila-gila?
Behel, mulutmu yang selalu menyembulkan asap rokok, tangan dengan jari yang selalu diselipi rokok, dan tangan yang selalu lihai memainkan gitar?
Apa istimewanya kamu Lucas?
Kamu hanya 1 dari sekian banyak orang yang bahkan tidak teristimewa.
Tetapi, aku buta, aku hilang akal, aku terlalu dalam mengetahui semua tentangmu, duniamu, keburukanmu, sehingga aku buta oleh hal yang seharusnya tidak aku sukai.
Tetapi aku melakukannya Mr.Guitar.

With Love,


Rina Tumiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar