Kamis, 21 Desember 2017

Tipe – Tipe Orang Pacaran di Mall


(Sumber Gambar : Kaskus)

Mall adalah salah satu tempat kece buat orang kece belenja. Eh gak juga deh. Mall itu tempat pemberanjaan elite di era modern ini. Di dalam mall menjual bermacam-macam produk. Fashion, aksesoris, elektronik, kebutuhan rumah tangga dan tidak lupa juga segala jenis fun game dan restaurant fast food juga ada di dalam mall. Kali ini gua akan membahas tentang aktivitas apa aja yang ada di dalam mall. Tapi aktivitas itu gua fokuskan pada, pasangan kekasih yang jalan-jalan di mall. Mall juga merupakan tempat berkumpulnya banyak pasangan untuk memadu kasih. Aseeek memadu kasih. Misalnya, nemenin sang acar belanja baju, nemenin pacar ke salon. Bahkan cuman buat makan aja kadang juga dateng ke mall. Nah untuk itu, kali ini gua mau bahas tentang Tipe-Tipe orang Pacaran di Mall.
For your information ya guys, gua masih jomblo sampe sekarang. So, gua nulis ini berdasarkan sudut pandang gua sebagai seorang jomblo, yang kalo pergi ke mall liat orang pacaran terus gaya pacarannya aneh-aneh atau unik, ya kadang merasa gimana gitu. Tapi gua gak bermaksud men-judge ya, gua cuman sekedar memberi saran dan pendapat aja sebagai seorang jomblo yang dari lahir belum pernah pacaran. Ekekekek.
Oke kita mulai…..

             1.   Pacaran yang main Drama Korea di Mall
Tipe pacaran ini lumayan sering gua temuin di mall. Pernah waktu itu gua lagi ke salah satu mall di daerah Depok. Lagi cari baju sama mama gua. Pas gua lagi liat-liat. Tiba-tiba di depan gua ada sepasang kekasih kaya lagi berdebat gitu. Gua sebenernya udah liat dari kejauhan, cuman ya gua gak mau ambil pusing. Eh tapi ko ya semakin gua mendekat, perdebatan mereka kayanya makin menjadi. Gua rada lupa gimana jelasnya percakapannya. Yang naasnya, sic ewe ini pake selendang. Pas gua hampir melewati cewe ini, selendang si cewe kena ke muka gua. Coba itu, bisa bayangin gak gais? Gua yang hanyalah pengunjung mall yang tidak tau seluk beluh tuh hubungan dua manusia, jadi imbas kemarahan si cewe. Gilssss. Untungnya si cewe, pas liat gua kena selendangnya dia, dia langsung kaya merasa bersalah gitu. Tapi tetep aja habis gua jalan lagi, lanjut lagi tuh perdebatan sengit. Saran gua sih buat pasangan yang sedang pacaran di mall, plis plis plis adegan drama Korea nya di skip dulu. cari tempat sepi kalo enggak. Soalnya kalo depan umum gitu, tar banyak yang kaya gua. Kasian kan. Lagian kenapa sih berantem sama pacar tuh harus banget adu debat kek debat capres/cawapres, harus semua orang denger dan tau. Plisss deh.

2. Pacaran Gandengan Tangan
Tipe pacaran ini paling banyak gua temuin kalo di mall. Envy? Hello hello helllooo.HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
YA IYALAH! Evy dikit mah ada. Tapi kalo gandengannya nyusahin orang ya bikin kesel juga lah. Iya jadi gua pernah ke mall di daerah Depok juga. Gua kalo gak salah lagi milih baju bua adek gua disalah satu toko. Nah mama gua lagi melakukan jurus tawar-menawar nih dengan si penjual. Gua di pinggiran toko bermaksud liat-liat baju yang gua srek. Pas gua mau pindah ke bagian sisi samping toko. Dari arah depan gua, muncul sepasang kekasih gandengan tangan. Yang jadi masalah adalah, gandengannya itu loh. Udah kayak disuguhin live film India gua. Lapak buat gua jalan dihalangan sama nih orang. gandengan tangan habisin satu rentangan tangan. Coba iu. Gua harus nungguin tuh pasangan lewat dulu baru gua pindah. Ya Dewa Neptunus. Mbak, Mas. Plis kalo gandengan pake kelingking aja. Jangan ngabisin lapak orang buat jalan. Berasa dunia milik berdua aja. Gua mah ngontrak doang. Nunggak lagi. Bodo ah. Gua kesel aja litanya.

            3.  Pacaran COcWiiiiiT
Kalo liatin orang pacaran terus adegannya so sweet. Disitu kadang gua mau berperan antagonis mau rebut cowonya aja. Wkwkwk. Gila gua gak gitu. Gua langsung minta nikahin sih. ehhh wkwkwkwk. Kalo pacaran so sweet pernah beberapakali gua temuin. Waktu lagi makan di foodcourt, disalah satu mall di Depok. Gua lagi sendirian. Makan sambil ngerjain tugas. Pas depan di depan meja gua. Ada sepasang kekasih lagi menikmati makanannya. Mata gua seliweran cari pemandangan yang enak buat dikomentarin. Ekekek. Pas beberapa saat sebelum makanan mereka habis, si cowo mengeluarkan HP nya, dan muali moto-motoin sic ewe yang lagi makan. Meskipun terkesan biasa aja. Tapi ada kaliat romantis yang samar-samar gua dengar dari mereka. Jadi pas udah dapet foto yang bgaus, si cowo nunjukin fotonya ke si cewe. Terus si cewe kaget dan langsung mukul manja lengan si cowo “ihh kan kamu kalo moto gak pernah bilang” itu kata si cewe. Terus cowonya bilang “kenapa harus bilang? Aku kan mau foto kamu yang natural aja. Kamu natural juga udah cantik tanpa banyak gaya.” Duh ilahhhhh gua yang belakangnya pisan berasa nonton dramkor. Siap cewe yang gak melayang digituin? Gua yang denger aja, rasanya mau langsung berdiri di hadapan si cowo. Mau ngerebut si cowo itu. Boleh gak jadi cowo gua aja??? Wkwkwk gak deng candaaaaa. Eh tapi serius juga boleh.

4. Pacaran yang Cuek
Kalo ini cuman sekali doang gua temuin sih. pas lagi milih sepatu. Jadi gua berada tepat disamping cewe yang lagi nyobain sepatu heals super tinggi. Cantik parah si ini cewenya. Gua juga lagi nyobaik sepatu. Eh pas cewenya nanya-nanya ke cowonya, si cowo cuman “hmmm iya cocok” sambil terus mainin HP. Terus si cewe bilang “agak kesempitan deh kayanya” si cowo cuman bialng tanpa menatap si cewe “kita cari toko lain aja” sambil terus melihat HP nya. Nah yang kaya gini-gini nih cowoknya menurut gua super cuek abis. Niat gak sih nemenin cewek belanja. Hmmm kalo niat jangan liat ke HP terus dong Mas. Wkwkwkw.

5. Pacaran Anak SMA
Waktu itu gua ketemu sekali yang tipe anak SMA pacaran di mall. Yang ini lucu parah sih waktu itu. Jadi gua habis dari TM BookStore, dan mau pulang. Waktu gua mau turun escalator, di depan gua berjalan dengan beriringan 2 sejoli. Asekkk. Ya mereka masih pake baju seragam SMAnya. Karena mereka berjalan di depan gua, ya otomatis gua ngeliat kan. Jadi jangan bilang mata gua jelalatan yaaa. Nah pokoknya pas mendekati arah mereka, percakapan yang mereka lakukan semakin jelas terdengar. Kurang lebih kaya gini. Cewe “ishhh kamu kenapa sih gak mau di gandeng?” cowo “aku malu tau, ini kan di mall, kita masih anak SMA” cewe “terus kenapa sih?” sambil bercakap-cakap kaya gitu, sic ewe terus berusaha gandeng kaya gelendotan gitu di tangan si cowo, sementara si cowo kaya rishi gitu dan selalu berusaha ngelepasin. Duh ilah dek dek dek belajar yang bener dulu baru gelendotan bareng pacar. Oh iya, sebelum gelendotan gitu, mending di rundingin dulu, boleh gak gelendotan gitu. Ekekek daripada ribut di tengah jalan, kan brabe. Saran sih gitu ya. Ekekekek.

Nah itu dia 5 Tipe Orang Pacaran di Mall. Itu adalah pengalaman gua kalo jalan jalan di mall. Seru juga sih liat drama-drama menarik tentang kisah kasih mereka. Tapi makasih ya buat Mba, Mas, Adek, yang udah jadi bahan inspirasi saya buat nulis ini. Saran gua kalo kalian berniat ke mall bersama pacar, selalu usahakan jangan membuat sesuatu yang menimbulkan perhatian di depan umum. Kalo ada adegan yang mau ditampili. (adegan?) contoh gandengan, itu mendingan rundingin dulu, takutnya pro kontra lagi nanti. Gak deeehhh bercanda. Pokoknya langgeng ya kalian semua yang pacaran dan yang suka pacaran di mall.


Salam cinta belum dapet dari Rina.

1 komentar: